Fitri Jalani Program Bayi Tabung

Ingin memiliki keturunan, Fitri Carlina pun menjalani program bayi tabung. Bersama sang suami, Hendra Sumendap, penyanyi dangdut ini berharap program momongannya bisa berhasil.

Wanita berusia 29 tahun ini, menyatakan bahwa dirinya tak mengalami masalah kesuburan. Begitu juga dengan suami yang dinyatakan ‘siap tempur’.

“Rencana terakhir itu (bayi tabung). Kemarin itu hasilnya sempat positif, jadi sebenarnya kita sehat nggak ada masalah, dua-duanya subur,” ungkap Fitri di Jakarta, beberapa hari lalu.

Meski secara medis dinyatakan tak bermasalah, namun masih juga keduanya sulit dapatkan keturunan. Maka jadilah program bayi tabung ditempuh sebagai usaha terakhir.

Tentang hal ini, mereka harus atur waktu untuk cuti bersama. Jika Fitri siap teken cuti nyanyi, berbeda dengan suami yang masih dipepet jadwal terbang yang padat. Maklum, Hendra adalah pilot pesawat terbang di sebuah maskapai internasional milik Indonesia.

“Saya kemarin sudah cuti sebenarnya, suami yang nggak bisa cuti. Kita kan yang namanya program kayak begini harus dua-duanya saling istirahat bareng. Tapi aku nggak bisa salahin suami, kita jalanin saja santai, nggak usah dibikin stres, takutnya gagal lagi,” harapnya diamini sang suami. O adi