Ayu Ting Ting Sering ‘Saltum’


Meski sudah jadi artis terkenal, Ayu Ting Ting mengaku masih ‘gelap’ soal busana. Kerap salah kostum (saltum) dan dianggap tak melek fashion, ia pun menuai protes rekan-rekannya.

Ditemui di Jakarta, beberapa hari lalu, Ayu bercerita bahwa dirinya sampai kebal ditegur teman. Penyebabnya sepele, lantaran pergi ke pesta tanpa memperhatikan dandanan yang sesuai.

“Kadang suka ditegur sama teman-teman yang sudah tahu fesyen. Mereka bilang, ‘jangan pakai itu bisa nggak?’ Akhirnya sedikit lebih mengerti bagaimana harus berbusana,” akunya.

Ayu mengerti sebagai artis ia harus up-date penampilan. Tapi semua itu berlawanan dengan kata hatinya yang inginnya biasa-biasa saja.

“Misalnya datang ke acara dengan tema apa, pilih busana kasual. Karena jujur saya nggak suka di tempat yang ramai-ramai. Kalau nggak disuruh manajemen, saya pakainya kaos, jeans. Karena nggak suka yang aneh-aneh,” terangnya.

Perihal salah kostum, Ayu sering mengalaminya. Biasanya sesampai di lokasi acara, ibu satu anak ini baru sadar bahwa busananya paling beda.
“Saya nggak baca warna dress code-nya tuh apa. Saya pakai aja sesuka hati. pas datang tahu-tahu pakaiannya satu warna semua,” jelasnya tertawa. O adi