Bisa Dipercaya

PS OKU Timur Juara Suratin Cup

p_20161001_170126Palembang-PS OKU Timur berhasil keluar sebagai juara dalam kompetisi Piala Suratin Cup U-17. PS OKUT menjadi juara 1 setelah sebelumnya menundukkan Persimuba melalui adu penalti.

Awalnya Persimuba unggul di babak pertama dengan skor 1-0. Namun di babak kedua, PS OKUT menyamakan skor hingga wasit memutuskan untuk adu penalti. Persimuba harus puas dengan juara kedua karena kalah dalam duel di titik putih dengan skor 4-3.

Menurut pelatih PS OKUT Joko Nugroho, kompetisi kali ini menjadi harga mati untuk menang. Ini merupakan penantian panjang setelah sebelum-sebelumnya PS OKUT tak pernah menjadi juara.

Berita Sejenis
1 daripada 3.088

“Ya paling mentok juara tiga, baik di Popda, kompetisi Conoco dan lain-lain. Sehingga di Suratin Cup ini, kemenangan menjadi harga mati,” ucapnya.

Buah kerja keras anak asuhnya kini terjawab. Sebab untuk berlatih pun mereka harus mati-matian. “Titik temu kami latihan saja memakan waktu satu sampai satu setengah jam. Anak-anak dari pelosok-pelosok daerah, dan kini semua itu terbalas,” pungkasnya.

Juara Suratin Cup PS OKUT mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp20 juta, ditambah trophi dan piagam peghargaan. Juara kedua Persimuba memperoleh uang pembinaan sebesar Rp10 juta ditambah trophy dan piagam penghargaan. Sedangan juara 3 dihuni oleh PS PALI dengan hadiah yang sama namun nominal pembinaannya sebesar Rp5 juta. koranktio.com/resha