Manajemen Kantongi Tiga Nama

sriwijayafc_2009

Palembang – Menjelang berakhirnya Pekan Olahraga Nasional (PON,-red), Manajemen Sriwijaya FC sudah mengantongi tiga nama. Trio tersebut bakal mengisi skuad Sriwijaya FC yang saat kini dalam kondisi kekurangan pemain.

Diungkap oleh Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris, Manajemen saat ini sudah mengantongi tiga nama yang bakal mengisi formasi lowong yang ditinggalkan oleh beberapa punggawa yang sudah keluar. Sebut saja Eka Ramdani dan Achmad Hisyam Tolle. Manajemen sudah memantau selama perhelatan tim sepak bola PON Sumsel ketika berlaga di Jawa Barat. “Potensi mereka cukup bagus. Kita sudah lihat, mereka sudah bagus untuk membantu Sriwijaya FC saat ini,” ungkapnya ketika dikonfirmasi.

Awalnya manajemen ingin mengambil satu pemain dari ISL dan dua dari tim PON Sumsel. Tapi sepertinya manajemen belum tertarik untuk mengambil pemain dari divisi utama tersebut. Sehingga manajemen akan menarik pemain dari tim PON Sumsel. “Kalau untuk mengambil pemain dari ISL, sepertinya belum,” ujarnya

Namun demikian, menurutnya mereka seperti berlian yang belum diasah. Saat ini manajemen masih akan memantau perkembangan mereka hingga perhelatan PON usai. Disinggung masalah nama, pria berkacamata ini belum mau memberitahukan tiga nama yang bakal mengisi formasi barus Sriwijaya FC tersebut. “Nanti dulu. Kita selesaikan pertandingan mereka. Takutnya mereka tidak konsentrasi dalam bertanding,” pungkasnya. (korankito.com/resha)