Anak Dihamili Selingkuhan

selingkuhPalembang-Entah apa yang ada dalam pikiran pasangan selingkuh Eka Hendry (34) dan Tety Ernawati 47. Pasalnya, mereka nekat melakukan aksi pencabulan dan pemaksaan terhadap anak kandung Tety, CD (17) sejak tiga tahun terakhir. Saat diamankan di Mapolda Sumsel, kedua tersangka tak mau berbicara banyak.

Kasusnya bermula saat korban melihat persetubuhan kedua tersangka di kediaman tersangka di Bedeng Abdi Lrg Sikam, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU ll Palembang. Sejak saat itu, korban dipaksa oleh Tety agar bersedia dicabuli oleh Eka Hendry, tahun 2013.

Korban yang menolak sempat diancam akan dibunuh dengan cara dipaksa minum cairan racun nyamuk.

Lantaran Tety setiap hari mendiamkan korban, korban pun bersedia menuruti kemauan Tety untuk dicabuli di rumah Eka di Lrg Sepakat Kelurahan Talang Buruk Kecamatan SU ll Palembang.

Kejadian tersebut berlangsung sejak tahun 2013 sewaktu korban masih berusia 13 tahun, hingga akhir Agustus 2016. Alhasil, CD pun hamil 11 minggu.

Karena tak tahan lagi, CD mengadu kepada ayah kandungnya Herman yang mengalami pisah ranjang dengan tersangka Tety. Kemudian laporan dilanjutkan ke polisi.

Kedua tersangka lantas diciduk Unit Jatanras Polda Sumsel di kediaman masing-masing, Minggu (25/9).

Dir Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Daniel TM Silitonga mengatakan, jika kedua tersangka terbukti melakukan tindak pidana pencabulan pada saat korban masih berusia 13 tahun.

“Keuanya mengaku sudah melakukan pencabulan sejak tahun 2013 lalu, dan kejadian ini dipaksa oleh tersangka Tety yang merupakan ibu kandung korban,” ungkap Daniel, Senin (26/9).

“Saat ini masih diselidiki motif kedua pelaku. Yang jelas kedua tersangka akan dikenakan pasal 81 ayat 2 dan pasal 82 Undang-undang no 35 tahun 2014 tentang tindak pidana perlindungan anak. Ancaman hukumannya lima belas tahun penjara,” pungkas Daniel.korankito.com/kardo).