Bisa Dipercaya

Ski Air Sumsel Tambah Satu Emas

img-20160924-wa0006

Bandung – Tim Ski Air Sumsel yang berlaga pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON,-red) ke-XIX di Jabar kembali menuai emas. Kali ini, emas dipersembahkan oleh atlet ski air Sumsel atas nama Indra Hadinata.

Turun di nomor Slamon, Indra berhasil meraih nilai  tertinggi mengalahkan kedua rival terberatnya, Guruh Dwi Samudra (Jatim) dan Ade Hermana Kadir (DKI Jakarta). Hasilnya, Indra berhak mendapatkan medali emas, Guruh di perak dan Ade Hermana mendapatkan perunggu. Mereka bertarung  danau Sakuling Bandung, Sabtu (24/9).

Berita Sejenis

Atletik Bawa Pulang Medali Terbanyak

Wayan Urung Sumbangkan Emas

Optimis Masuk Semifinal

1 daripada 7

Menurut pelatih ski air Sumsel Iman mengatakan bersyukur jika target satu emas yang dibebankan pada anak asuhnya telah tercapai. “Sumsel turun di tiga nomor. pertama slalom Jumping, trick dan weekboard,” katanya.

Ia menjelaskan, berdasarkan pengalaman dari pra kualifikasi PON lalu, pesaing Indra yakni dari DKI jakarta dan Jatim menjadi pesaing semenjak PON 2012 lalu.

“Alhamdulillah Indra raih emas untuk kedua kalinya dinomor yang sama. ini mengulagi hasil konsistennya di pencapaian empat tahun lalu,” tukasnya.korankito.com/resha