Realistis, Berharap Sepak Bola Jadi Pelipur Lara

img-20160922-wa0049

Bandung – Sumsel hingga siang Sabtu (25/9) baru  mendapatkan total tiga medali emas, emas ketiga  didapat Sumsel  pagi tadi dari Cabor Ski Air. Melihat peta kekuatan dan peluang medali emas. Sumsel kini tidak terlalu memaksakan untuk masuk 10 besar, namun lebih memandang realistis.

Ketua Harian KONI Sumsel Nasrun Umar mengatakan, hingga kemarin para atlet Sumsel sudah berjuang semaksimal mungkin. Diakuinya ada cabor yang berpotensi emas namun gagal diraih karena faktor yang tidak diinginkan Sumsel. Seperti Cabor Menembak dan juga Anggar.

“Kami bersyukur hari ini dapat emas dari Ski Air, semoga kami di sisa pertandingan yang diikuti dapat dibantu Allah agar tetap beruntung,” kata Nasrun.

Berdasarkan perolehan medali sejauh ini, Nasrun tetap berharap, cabor yang masih bertanding terus mendulang medali. “Sehingga, bisa  mengejar ke peringkat 10 atau 11 besar,” ucapnya.

Meski ada cabor yang  gagal mendapat emas, Nasrun menginginkan Cabor sepakbola  dapat menyumbang emas. “Saya berharap, dari sepakbola bisa menjadi pelipur lara,” tukasnya. korankito.com/resha