Bisa Dipercaya

Satlantas Polresta Palembang Ingin Dicintai Masyarakat

Jpeg

Palembang-Sebagai bentuk tanda cinta kepada masyarakat, jajaran Satlantas Polresta Palembang membagikan bunga kepada pengendara bermotor baik roda dua maupun empat yang melintas di Jalan Merdeka, depan Monpera, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang, Senin (19/9) pagi.

Pembagian bunga sebanyak 200 buah ini dilakukan dalam rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Lalulintas ke-61 yang jatuh pada Kamis (22/9), mendatang.

Berita Sejenis
1 daripada 3.088

Satlantas Polresta Palembang juga membagikan 50 unit helm untuk para pengendara motor dan memasangkan 1.000 stiker bertulisan Jaga Jarak dan Patuhi Rambu Lalulintas.

“Jadi peringatan ultah ke 61 ini, kita membagikan bunga sebagai simbol rasa kasih sayang kami kepada masyarakat. Selain itu ada juga pemasangan stiker dan pembagian helm,” ucap Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Harris Batara.

Ia berharap lalulintas di Kota Palembang dapat semakin tertib dan baik lagi ke depannya, serta petugas Satlantas Polresta Palembang dicintai masyarakat. “Bagi pengendara yang melanggar akan kita berikan tindakan teguran, dan sanksi tilang,” ujarnya.

Sementara itu, pengendara roda empat, Dini berharap lalulintas di Kota Palembang aman dan lancar. “Semoga pembangunan LRT cepat selesai, dan kemacetan di Kota Palembag bisa diselesaikan,” katanya.

Pengendara lainnya, Eni mengimbau agar Polantas menindak tegas pengendara yang tidak disiplin. “Sering belum waktu jalan, tapi pengendara sudah menyerobot duluan saat di lampu merah. Saya berharap mereka ditindak,” katanya.deny