Bisa Dipercaya

Tiga Residivis Jambret Diamuk Massa

img_9791

Palembang – Sebanyak tiga orang yang tergabung dalam komplotan spesialis jambret, diamankan oleh jajaran anggota Mapolsek Sukarami, Palembang. Yakni, Feri Chandra (29), Edrik (28), dan Dedi Rusman (37). Ketiganya ditangkap lantaran melakukan penjambretan terhadap wanita, Rabu (14/9).

Informasi yang dihimpun, ketiganya merupakan mantan residivis atas kasus yang sama dan penangkapan ketiganya, Feri dan Edrik di tangkap di JL. Mayor Zubri Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang. Sedangkan, Dedi sendiri ditangkap JL. Jepang Kel. Alang-alang Lebar Kec. Sukarami atas laporan warga yang memergoki aksi mereka dan langsung dihajar warga.

Berita Sejenis

Pelatih Suguhi Ini Kepada Pemain SFC

Opang ‘Nyambi’ Jadi Kurir Sabu

Dititipkan Mobil Menunggak Cicilan, Abdul Kadir Dibui

1 daripada 3.064

Dihadapan petugas, tersangka Feri mengaku, jika sebelum digiring ke Mapolsek, ia beserta rekannya yang lain sempat menjadi bulan-bulanan warga yang geram dengan ulah mereka.

“Saat itu kami tak sempat melarikan diri usai menjambret. Kami sempat diamuk masa sebelum diantar ke Polsek,” ungkap Feri, saat di hadirkan di Mapolsek Sukarami Jumat (16/8).

Sementara itu, menurut Kapolsek Sukarami Kompol Kompol Achmad Akbar menerangkan, jika ketiga tersangka sempat diamuk masa terlebih dahulu usai beraksi. Dan diketahui juga mereka merupakan mantan residivis atas kasus yang sama” tuturnya

Masih dikatakan Akbar, jika pelaku melakukan aksinya dengan berkelompok, dan semua korban nya diketahui adalah perempuan dan ada satu orang lagi yang berinisial S masih DPO, dan tindakan yang di lakukan melakukan pengamanan terhadap pelaku beserta barang bukti kalung emas masing-masing seberat setengah suku.

“Tersangka sekarang sudah mengakui perbuatannya, dan untuk tersangka yang lain masih kita lakukan pengejaran. Ketiga tersangka akan kita kenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman diatas lima tahun penjara,” tutup akbar.(korankito.com/kardo)