Suami Banding, Cathy Belum Janda

Cathy Sharon masih resmi sebagai istri Eka Kusuma. Namun sang suami bersikukuh bercerai dan melayangkan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) Jakarta.

Hal ini dilakukan Eka, selepas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, menolak gugatan cerai Eka terhadap Cathy.

“Berkasnya sudah di Pengadilan Tinggi. Jadi ada keterlambatan di PN, makanya agak lambat putusannya. Permohonan banding baru dikirim akhir Juli kemarin ke PT,” kata pengacara Eka Kusuma, Fachry, Jumat (16/9).

Fachry memprediksi kliennya akan mendapat jawaban dari PT Jakarta sekitar sebulan lagi. Jawaban itu akan menentukan hasil akhir nasib pernikahan Eka dengan artis cantik itu.

“Kemungkinan (putusan) bulan depan, habis bulan baru ada putusan. Tinggal menunggu putusan ditolak apa diterima. Putusannya apa menguatkan Pengadilan Negeri Jaksel atau mengabulkan banding kami,” lanjutnya.

Diketahui, Cathy masih ingin bertahan menyelamatkan rumah tangganya. Namun Eka berbeda cerita, ia justru ingin berpisah karena merasa rumah tangganya sudah tak harmonis lagi. Meski sudah dikaruniai dua anak, tapi biduk rumah tangga mereka oleng pada akhirnya.

“Sejauh ini Cathy masih mau bertahan. Cuma Eka komitmen ingin cerai, sekarang pun mereka sudah tidak satu rumah,” tutup sang kuasa hukum. O wib / berbagai sumber