Bisa Dipercaya

Pastikan Pelayanan Kesehatan Berjalan Baik, Finda Datangi Dua Puskesmas 

fb_img_1474011059057

Palembang – Setelah sebelumnya sebelumnya mendatangi kantor Kelurahan dan Kecamatan, kali ini Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda mendatangi fasilitas kesehatan masyarakat (Faskes). Dua Puskesmas di datangi Finda untuk melihat sejauh mana pelayanan kesehatan yang diberikan kepada nasyarakat.

Puskesmas Ariodila yang berada di Kecamatan Ilir Timur (IT) I, dan Puskesmas Basjki Rahmat yang berada di Kecamatan Kemuning menjadi tujuan pertama Finda, Jumat (16/9). Dalam kunjungannya di dua Puskesmas tersebut, Finda melihat sejauh mana pelayanan yang diberikan oleh pegawai di sana.

Berita Sejenis
1 daripada 3.069

Kehadiran orang nomor dua di Kota Palembang ini di sambut hangat pasien yang datang untuk berobat. Finda ingin memastikan sebagai abdi negara yang bekerja di fasilitas kesehatan sudah menjadi tugas dari petugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang.

“Saya inginkan pastikan pelayanan terbaik didapatkan oleh masyarakat,” ujarnya disela-sela kunjungan.

Bahkan bukan hanya pelayanan di fasilitas kesehatan saja, namun di semua tempat baik kelurahan dan Kecamatan. memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik, Wakil walikota palembang Fitrianti Agustinda menggelar inspeksi mendadak (Sidak). Sasaran sidak yang dituju kali ini diataranya puskesmas ariodillah kecamatan Ilir Timur I, puskesmas basuki rahmat yang terketak di Kecamatan kemuning, lalu dilanjutkan dengan sidak di kantor kecamatan kemuning dan kantor lurah 20 ilir D II.

“Tugas utama kita melayani masyarakat. Kehadiran saya disini untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik,alhamdulillah saya lihat cukp baik, respon masyarakat pun bagus, namun saya tetap berpesan kepada para pejabat dan pegawainya jangan sampai lalai dengan tugasnya”jelasnya.

Usai sidak di puskesmas, Finda melanjutkan kunjungan di kantor Camat Kemuning dan kantor Lurah 20 ilir D II. Finda mengungkapkan sidak yang dilakukan dirinya sebagai upaya untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat baik di Kecamatan, kelurahan dan puskesmas berjalan dengan baik,”. (korankito.com/ria)