Bisa Dipercaya

Ski Air Minimal Satu Emas

images-3

Palembang – Tiga atlet ski air utusan Sumsel, Indra Hadinata, Dery Anuh Budiman, M Albar, sudah tiba terlebih dahulu di kota Bandung. Mereka berharap mendapat hasil positif dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, 2016. Untuk itu, mereka diproyeksikan mendapat minimal satu emas di kota kembang tersebut

Pelatih Ski air Sumsel, Imam mengatakan, jika Sumsel akan mulai berlaga 17-22 September di danau Sakuling Bandung. Turun di nomor Slalom, Jumping, Trick dan Weekboard, Imam berharap kontingen Sumsel dapat membawa pulang minimal satu medali emas.

Berita Sejenis

Atletik Bawa Pulang Medali Terbanyak

Wayan Urung Sumbangkan Emas

Optimis Masuk Semifinal

1 daripada 7

“Alhamdulillah kita sudah sampai. Nanti kita akan berlaga di danau Sakuling, 17-22 September. Harapan kita, tentu kita berharap hasil terbaik yakni minimal satu emas untuk Sumatera Selatan,” tutur Imam, Kamis (15/9)

Diungkapkan Imam, sejauh ini ia bersama timnya telah berjuang maksimal dalam latihan dan persiapan. Karena itu, tinggal berapa hari penentuan ia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Sumsel.

“Doa dan dukungan dari masyarakat sangat kita butuhkan. Semoga dalam PON kali ini bisa kembali mempersembahkan emas,” katanya

Berdasarkan pengalaman dari Pra kualifikasi PON, Imam mengakui jika ada dua provinsi yang wajib diwaspadai. DKI Jakarta dan Jawa Timur akan menjadi penghalang bagi Indra cs untuk meraih prestasi. Namun, usai persiapan yang cukup intens bukan tidak mungkin Sumsel akan mempersembahkan hasil terbaik.

“Kemarin kita di PON 2012 mendapat satu emas di nomor slalom. Begitu juga di Pra-PON kita juga mendapat satu emas dinomor slalom oleh Indra. Karena itu kita paling tidak ingin mengulang hasil yang sama,” ucapnya. (korankito.com/resha)