Hamili Pacar, Wijaya Masuk Bui

p_20160913_141421

Palembang – Lantaran tak mau tanggung jawab atas anak yang dikandung pacarnya EA (17) yang tinggal di Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, membuat pemuda rantauan dari Provinsi Bengkulu, harus berurusan dengan pihak kepolisian. Atas perbuatannya itu, Wijaya (23) harus medekam di sel tahanan Polresta Palembang, setelah ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang, Selasa (13/9) saat berada dirumah kos miliknya.

Berdasarkan pengakuan tersangka, terakhir ia melakukan hubungan badan dengan pacarnya pada bulan Mei lalu, di rumah kos miliknya yang terletak di Jalan Srijaya Negara, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I Palembang.

“Kami suka sama suka pak, tidak ada paksaan sama sekali. Sudah dua kali, melakukan hubungan badan dengan dia, terakhir bulan Mei kemarin,” jelasnya saat ditemui di ruang piket Satreskrim Polresta Palembang, Rabu (14/9) siang.

Setelah melakukan hubungan layaknya suami-istri tersebut, lanjut tersangka Wijaya, jika dirinya tidak mengetahui kalau pacarnya EA, sudah mengandung lima bulan dari hasil hubungan terlarang itu. “Saya tidak tahu kalau dia hamil, apalagi sudah lima bulan. Baru disinilah, saya mengetahuinya kalau pacar itu sudah hamil. Memang, akhir-akhir ini, kami jarang berkomunikasi,” tambahnya.

Menurutnya, ia mengenal EA sudah sejak setahun silam, dan menjalin hubungan asmara baru lima bulan kemarin. “Kalau memang itu anak dari saya, saya siap menikahinya. Karena, saya mendengar kalau dia ada pacar lain,” ucap tersangka. Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan penangkapan pelaku setelah pihaknya mendapatkan laporan dari korban. “Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan anggota kita,” jawabnya singkat. (korankito.com/denny)