Bocah 3 Tahun Tewas Terbawa Arus Banjir

img_9699

Palembang – Lantaran terbawa arus saat tengah bermain, seorang bocah berusia tiga tahun yakni FA harus meregang nyawa usai terbawa air yan mengalir deras akibat banjir yang terjadi dijalan Urip Sumohardjo No.73 RT07/05 kelurahan ilir kecamatan IT ll Palembang, selasa (13/9) sekitar pukul 13:30 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban yang saat itu tengah luput dari pengawasan kedua orang tuanya, yang akhirnya keluar untuk bermain ditengah genangan air yang berada didekat parit rumahnya. Namun tak disangka, lantaran tubuh korban yang masih kecil harus terbawa aliran parit yang saat itu tengah deras mengalir membawa tubuhnya usai terpeleset.

Mengetahui san buah hati tak terlihat lagi, kedua orang tua korban yakni Fahlin Andri (30) dan Feni (27) langsung berggas mencari. Namun alangka terkejutnya mereka saat mendapati anak kesayangannya tersebut sudah tak bernyawa usai terseret sekitar 300 meter dari rumahnya.

Hingga kedua orang tua korban yang dibantu oleh warga langsung membawa korban ke RS Pusri untuk dilakukan visum.

Kabag ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara mengatakan, jika saat kejadian, korban tak sengaja terjatuh dan terseret arus hingga 300 meter. Hingga kini pihaknya yang telah berkoordinasi dengan Tim Ident Polresta Palembang dan anggota Polsek IB ll Palembang sudah memasang garis polisi dan mengintrogasi sejumlah saksi yang diketahui terakhir melihat korban.

“Saat ini korban kita bawa ke RS Pusri untuk dilakukan visum, untuk sementara kedua orang tua korban masih syok dengan kejadian tersebut dan belum bisa ditemui. Saat ini kita tenaj mengumpulkan beberapa saksi untuk mengumpulkan beberapa data perihal peristiwa yang merenggut nyawa korban,” ujar Andi.(korankito.com/kardo/deny)