DPC Demokrat Palembang Kurban Empat Ekor Sapi

screenshot_2016-05-20-16-38-37_com-miui-videoplayer

Palembang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai demokrat kota palembang turut berkurban empay ekor sapi pada hari raya idul adha 1437 H. Pemotongan kutban dilaksanakan di halaman kantor DPC Partai demokrat jalan ratu prawira, Selasa (13/9).

Ketua DPC Partai demokrat kota palembang Harnojoyo secara langsung melakukan pemotongan satu ekor sapi didampingi kader partai demokrat kota palembang. Pemotongan kurban ini juga dalam rangka rabgkaian Hari Ulang Tahun partai demokrat ke 15 tahun.

Harnojoyo mengungkapkan kurban setiap idul adha merupakan tradisi bagi Demokrat kota palembang, “Setiap tahun kita adakan kurban dari para kader, alhamdulillah tahun ini mengalami peningkatan berupa 4 ekor sapi, kalau tahun sebelumnya hanya 2 ekor sapi” ungkap Harnojoyo.

Harnojoyo mengatakan kurban sapi ini dari kader demokrat palembang, “mulai dari kader DPC, PAC, dan fraksi demokrat DPRD Kota Palembang, nantinya akan kita bagikan kepada warga sekitar dan juga kepada para kader ranting partai demokrat di seluruh palembang” Ujar Harnojoyo.

Usai pemotongan hewan kurban acara dilanjutkan dengan halal bihalal dan silaturahim kader partai demokrat kota palembang.(korankito.com/ria)