Dianiaya Istri Keempat, Istri Ketiga Lapor Polisi 

img-20160913-wa0004

Palembang – Sial dialami Holma (49) warga Jalan Sukawinatan, Lorong Muhajirin, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang. Pasalnya, maksud hati ingin bertandang lebaran ke rumah suaminya, namun ia harus menjadi korban penganiayaan

Atas kejadian tersebut, korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (13/9) untuk melaporkan suami sirihnya Zainuri dan istri keempatnya Aisya yang diduga sudah melakukan penganiayaan terhadapnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, aksi penganiayaan tersebut bermula ketika korban bersama anaknya datang ke rumah Zaini yang tak jauh dari kediamannya, pada Senin (12/9) malam untuk bersilahturahmi lebaran.

Lalu, baru tiba di depan rumah terlapor, korban yang tercatat sebagai istri ketiga ini, langsung di marah-marahi oleh Aisyah serta anaknya dipukul oleh terlapor. Malangnya, saat ia mendekati anaknya, ia juga dipukul menggunakan batu bata.

Parahnya lagi, saat Zainuri keluar rumah mendengar adanya keributan antara keduanya, bukan melerai melainkan ikut memukuli korban. Sehingga, korban mengalami luka robek dibagian kepala dan luka memar dikening.

“Saya tidak menerima perbuatan mereka, saya tidak tau masalahnya, tiba-tiba saya dan anak saya dipukuli menggunakan batu bata. Waktu itu, saya cuman hanya bertandang kesana,” jawabnya.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, laporan dari pelapor sudah diterima pihaknya. Selanjutnya, petugas langsung meminta keterangan dari pelapor yang mengaku telah dianiaya.

“Pastinya petugas akan melakukan penyeledikan lebih lanjut dan pelapor yang menjadi korban ini kita minta untuk divisum karena mengalami luka pada bagian kepalanya,” ujarnya. (korankito.com/denny)