PGTK Khalifah 23 Ajarkan Tauhid dan Entrepreneur.

khalifah-23-k-5

TK Khalifah 23 plus yang terletak di Griya Hero Abadi No 11-12 Maskarebet Talang Kelapa mengajarkan Tauhid dan Entrepreneur.  Selain itu sekolah ini selalu mengarahkan anak didiknya cerdas dan mengedepankan ajaran Islam.

Kepala PGTK Khalifah 23 Palembang, Rani Tyasari mengatakan, saat ini memang sangat banyak tempat pendidikan yang berbasis Islam dan mengedepankan ajaran Islam tetapi yang membedakan dengan PGTK Khalifah 23 yaitu pengajaran enterpreneur sejak dininya sudah teruji di seluruh cabang di Indonesia.

“PGTK Khalifah 23 memiliki misi menjadikan sekolah khalifah terfavorit di Indonesia yang bercita-cita membentuk entreprener muslim. Kita juga akan membekali anak-anak untuk jadi pengusaha yang beragama dan bermoral sesuai teladan Nabi Muhamad SAW,” paparnya, Sabtu (10/9).

Selain itu, sekolah ini juga menerapkan program 100 hari anak mampu praktek wudhu dan sholat dhuha. Ada juga praktek sedekah dan puasa, hafal surat pendek, dan lebih mencintai nabi dan orangtua.
Diakuinya, pihaknya berharap terus mampu mencetak generasi berprestasi dan Islami. “Semoga program yang diterapkan PGTK Khalifah 23 memberikan kontribusi pendidikan yang berkualitas dan mencetak generasi unggul baik di bidang akademik dan non-akademik,” pungkasnya. (korankito.com/eja)