Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Sriwijaya FC

p_20160909_150735

Palembang – Melawan Sriwijaya FC, sepertinya Persib harus ekstra. Hal ini diungkapkan sendiri oleh juru racik Persib Djadjang Nurjaman ketika memberikan keterang kepada awak media, Jumat (9/9) sore.

Dikatakan coach yang akrab disapa Janur ini, Persib sepertinya harus kerja keras untuk menundukkan Laskar Wong Kito. Hal ini lantaran pemain Sriwijaya FC dipandangnya berisi pemain berkelas.

“Ini keuntungan bagi Sriwijaya FC karena mereka sudah in terlebih dahulu di putaran kedua kompetisi. Selain itu, Sriwijaya FC juga termasuk tim yang produktivitas yang tinggi. Terlihat dari jumlah gol yang dicetak oleh Sriwijaya,” ujarnya.

Sriwijaya FC memang telah lebih dahulu masuk di putaran kedua lantaran pertandingan perdana Persib di putaran kedua, harus tertunda. Sehingga mereka punya jeda yang lama untuk bertanding. Hal ini dipandang Janur sebagai suatu bahaya karena Sriwijaya FC sudah on fire lebih dahulu ketimbang Maung Bandung.

Selain itu ia juga menilai bahwa Sriwijaya FC merupakan tin yang produktif. Terlihan di klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Sriwijaya FC mencetak 30 gol dengan kebobolan 16 kali selama 18 pertandingan. “Jujur tapi itu semua harus ditempuh oleh kerja keras oleh pemain karena alasan-alasan yang kita kemukakan tadi,” ucapnya.

Sementara itu Pelatih Widodo C. Putro siap untuk mengamankan poin di kandang sendiri. Tim yang dibesutnya sudah cukup melakukan latihan untuk mempersiapkan hal tersebut. “Kita sudah melakukan latihan fisik, taktik dan mental. Kita sudah siap melakukan pertandingan besok,” tukasnya. (korankito.com/resha)