Mayat Mr X Ditemukan Dekat Rumah Kosong

img_9493

Palembang – Warga Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang – alang Lebar, Palembang, Kamis (8/7) sekitar pukul 16:30 WIB digegerkan penemuan sesosok mayat mr.x atau mayat tanpa identitas didekat rumah kosong.

Informasi yang dihimpun, mayat pertama kali ditemukan oleh, security PT Paramarta Utama yakni Asri Mulyadi (43). Di dekat mayat tersebut di temui. Be rcak darah dari perkarangan rumah hingga belakang rumah. Selain itu ada sepasang sandal jepit warna biru putih di teras rumah. Kemudian ditemukan baju warna biru, celana dan tas sandang kecil warna hitam. Mayat ini diduga sudah meninggal sekitar empat hari. Karena terlihat dari kondisi mayat mulai membusuk dan bengkak.

Menurut Asri, ia pertama kali menemukan mayat tanpa busana tersebut saat melakukan cek bawah pagar. Kemudian ia mencium aroma tidak sedap. Karena curiga ia melompati pagar dinding kantornya. Dan melihat ada sesosok mayat laki – laki tanpa busana di perkarangan bekas kantor Kelompok Tani Nasional.

“Sempat curiga karena saya melihat seperti orang berbanring, dan berbau busuk. Saat dilihat, ternyata ada mayat dan langsung melapor ke Security untuk menelpon anggota,” ungkapnya.

Setelah dilakukan pengecekan, Tim Ident Polresta Palembang langsung membawa mayat mr.x tersebut ke kamar Mayat RSMh untuk dilakukan otopsi.

Sementara Kapolsek Sukarami, Kompol Ahmad Akbar membenarkan bahwa telah menemukan sesosok mayat laki – laki tanpa identitas. “Memang benar ada mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga. Saat ini mayatnya di bawa ke RSMH untuk di lakukan pemeriksaan. Untuk dugaan belum bisa, karena belum adanya pemeriksaan dari mayat tersebut. Kami juga menghimbau bagi masyarakat yang kehilangan keluarga bisa cek ke instalasi pemulasaraan jenazah RSMH Palembang,” tutup Akbar. (korankito.com/kardo)