Bisa Dipercaya

Antar Pacar Pulang, Erwin Dikeroyok Tiga Pemuda 

img-20160908-wa0008

Palembang – Saat mengantarkan pacarnya pulang kerumah, di kawasan Jalan Sentosa, Kelurahan Sentosa, Kecamatan Plaju Darat, Erwinsyah (22) harus menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh tiga pemuda yakni Mamat, Arie, dan Gani, Rabu (7/9) sekitar pukul 22:00 WIB.

Atas kejadian tersebut, pemuda yang tinggal di Jalan KH Azhari, Lorong Rawo-rawo, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang ini, mendatangi Polresta Palembang untuk membuat pengaduan atas peristiwa yang dialaminya, Jum’at (9/9) pagi.

Berita Sejenis

Delapan ‘Teroris Jakfar’ Ditetapkan Tersangka

Juruparkir Cekoki Miras dan Perkosa Bocah SD

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

1 daripada 3.081

Dihadapam petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, ia menuturkan jika kejadian tersebut bermula saat ia bersama Yuli (nama samaran) hendak pulang ke rumah pacarnya tersebut yang tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Lalu, saat melintas TKP, tiba-tiba dirinya bersama pacarnya dihadang ketiga pelaku. Tanpa sebab yang pasti, kawanan pelaku langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban dengan menggunakan tangan kosong. Usai memukuli Erwin, pelaku pun melarikan diri.

Atas pengeroyokan itu, korban mengalami luka lebam dibawah mata sebelah kiri, dan luka lecet di lengan tangan kanan. Sehingga, korban melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polresta Palembang.

“Aku tidak tau pak masalahnya apa, aku belum ada masalah dengan mereka. Tiba-tiba mereka menghadang dan langsung melakukan pengeroyokan kepada aku. Aku berharap, pelaku cepat ditangkap,” ujarnya saat memberikan keterangan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera dilakukan penyelidikan. “Laporan sudah kita terima, dan akan segera melakukan penyelidikan,” jawabnya singkat. (korankito.com/denny)