Bisa Dipercaya

Pulang Sekolah, Pelajar SMP disiram Air Keras

p_20160906_140738

Palembang – Sial dialami Rahmad Rivai (15) pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang tinggal di kawasan Lorong Beringin Jaya, No 451, RT 18, RW 05, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Pasalnya, ia harus mengalami luka bakar di bagian leher sebelah kiri, akibat disiram air keras oleh temannya Muhammad Ilham. Atas Kejadian itu, korban ditemani kedua orangtuanya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsekta SU I Palembang.

Berita Sejenis

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadian tersebut bermula pada Kamis (1/9) kemarin sekitar pukul 10:00 WIB. Dimana, korban saat itu masih berada didalam lingkungan SMP NU yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan 9-10, Kecamatan SU I.

Kemudian, datanglah terlapor yang langsung melemparkan bungkusan plastik berisikan air keras kearah korban dari luar pagar sekolahan. Akibatnya, korban mengalami luka bakar dibagian leher sebelah kiri.

“Saya tidak tahu pak apa sebabnya, tiba-tiba dia langsung melempari saya dengan cuka para itu,” ujarnya saat memberikan keterangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek SU I Palembang, Rabu (7/9) pagi.

Sementara itu, Kapolsek SU I Palembang AKP M Khalid Zulkarnaen mengatakan pihanya sudah menerima laporan dadi korban, selanjutnya akan segera ditindak lanjuti. “Laporan sudah diterima, akan kita selidiki dan tangkap pelakuanya,” jawabnya.  (korankito.com/denny)