Bisa Dipercaya

LGMI Kota Palembang Segera Terbentuk

img_20160907_172406_ao_hdr

Palembang – Lembaga Garuda Muda Indonesia  (LGMI) Kota Palembang akan segera terbentuk dalam waktu dekat. Bahkan masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota akan diterima sebanyak-banyaknya.

Calon ketua LGMI Kota Palembang Zulkarnain mengatakan, adapun tujuan dari organisasi ini adalah pihaknya akan bekerjasama dengan institusi pemerintah, dan organisasi masyarakat lainnya, untuk kepentingan ideologi, politik, ekonomi, sosial dan budaya.

Berita Sejenis

Pelatih Suguhi Ini Kepada Pemain SFC

Opang ‘Nyambi’ Jadi Kurir Sabu

Dititipkan Mobil Menunggak Cicilan, Abdul Kadir Dibui

1 daripada 3.064

Lanjutnya, pihaknya juga akan siap menanamkan ilmu tentang cinta tanah air kepada masyarakat. “Selama ini di palembang oraganisasi ini memang belum ada dan saya mendapatkan mandat dari pusat pada 1 september kemarin. Dan saya siap dan akan semangat membela negara,” tegasnya.

Nantinya akan ada 13 pengurus LGMI Kota Palembang yang siap dilantik. “Untuk sementara ini kami memiliki kantor sekretariat di jalan Sekojo dan nantinya kami akan siap menerima anggota sebanyak-banyaknya dari segala unsur asal umur diatas 17 tahun,” katanya.

Dia berharap organisasi ini akan bisa berperan penting untuk kemajuan masyarakat. “Kami akan mensosialisasikan organisasi ini sehingga bisa merekrut anggota sebanyak-banyaknya dan akan kami berikan modal dasar tentang bela negara karena dasar hakiki pendirian lembaga ini adalah kedaulatan berada di tangan rakyat,” pungkasnya. (korankito.com/eja)