Bisa Dipercaya

Dituduh Selingkuh, IRT Pukul Tetangga Sendiri

img_20160907_122341_1

Palembang – Kesal, dituduh selingkuh dengan lelaki lain, membuat Sana (40) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di kawasan Jalan Abi Kusno, Lorong Serumpun, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Pelaku ditangkap, setelah melakukan pemukulan terhadap Rosita (25) yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Kini, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ia harus mendekam dibalil jeruji besi Mapolsekta Kertapati Palembang.

Berita Sejenis

Vendor ATM Dianiaya Atasan

Sedih, Minta Putus Gadis Cantik Malah Dianiaya Kekasih

Pelajar SMP Dikeroyok Enam ABG

1 daripada 32

Sana diciduk Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Kertapati, pada Selasa (6/9) malam, saat sedang berada dikediamannya yang tak jauh dari rumah korban.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat tersangka bertemu dengan korban di sekitar tempat tinggalnya pada 17 agustus kemarin. Disanalah, korban semlat menuduh jika Sana sudah beeselingkuh dengan lelaki lain.

Kesal dengan tuduhan itu, akhirnya terjadilah cekcok mulut antara korban dan tersangka. Tanpa berfikir panjang, spontan tersangka langsung melampiaskan kekesalannya dengan menganiaya korban menggunakan tangannya.

Akibat pemukulan dari Sana, korban yang juga kesehariannya sebagai IRT ini, harus mengalami luka-luka dibagian bibir dan luka lecet di tangan sebelah kiri.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara didampingi Kapolsek Kertapati Palembang Iptu Deli Haris mengungkapkan, tersangka diamankan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari korban.

“Pelaku sudah kita amankan di Polsek Kertapati, saat ini masih dimintai keterangan oleh anggota kita. Atas ulahnya, tersangka bakal dijerat Pasal 351 KUHP,” ungkapnya saat dimintai konfirmasi, Rabu (7/9) siang. (korankito.com/denny)