Bunda Lisa  Lantik  Ketua PKK Kecamatan

 

Jpeg

Lahat – Ketua PKK Lahat Hj RR Kurnia Sismartianti Aswari yang akrab disapa Bunda Lisa Aswari, Didampingi Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai SE hadiri acara pelantikan ketua
pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga TP PKK  Kecamatan dalam Kabupaten Lahat Tahun 2016 yang bertempatan di gedung PKK Kabupaten Lahat, Senin (5/9). Pelantikan Ketua PKK di ambil dari Istri Pejabat Camat sebantak 15 Ketua PKK Kecamatan dalam Kabupaten Lahat.

Bunda Lisa, melantik 15 Ketua TP. PKK Kecamatan Yang disaksikan oleh Bupati Aswari. Usai Pelantikan  Bunda Lisa selaku Ketua TP PKK Lahat  mengucapkan selamat dan bersiap mengemban tugas di setiap kecamatan merangkul masyarakat di desa dan kelurahan.

“Selamat kepada ketua TP PKK kecamatan yang baru saja di lantik. Setelah dilantik PKK Kabupaten Lahat akan mendukung dan membantu kegiatan kegiatan yang akan dilakukan oleh PKK kecamatan sebaliknya merangkul kegiatan-kegiatan desa dan kelurahn,” ucap Bunda Lisa.

Sementara terpisah Bupati H Aswari  selaku ketua dewan pembina PKK Lahat dalam sambutannya ia mengucapakan selamat kepada yang telah dilantik oleh. Dan dikukuhkan oleh camat selaku ketua dewan pembina PKK Kecamatan.

“Dari acara ini kita dapat melihat adanya kekompakan, kebersamaan dan terjalin koordinasi yang baik antara PKK kabupaten dan kecamatan. PKK adalah sebagi mitra kerja pemerintah baik itu ditingkat pusat, Daerah maupun desa guna mendukung pemerintah melalui program yang bersinergi dengan program pemerintah sehinga dapat dilaksanakan secara terpadu dengan instansi terkait. Saya berharap kepada SKPD terkait untuk dapat mengetahui dan memahami program program kerja PKK baik dari tingkat kabupaten hingga desa, ” ujar Aswari.

Dirinya mengucapkan selamat bertugas sebagai ibu PKK Kecamatan sekaligus mendampingi suami sebagai camat di wilayah masing – masing. (korankito.com/rika)