Bisa Dipercaya

Bank BJB Siap Support Setiap Event Di Palembang

Terima - Kepala Cabang bjb Palembang, Ahmad Diponegoro (Ketiga Kiri) beserta jajaran saat menerima plakat penghargaan dari Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumsel di Kantor Bank bjb Jalan. Jendral Sudirman, Palembang, Senin (5/9). KORKIT-WAHYU

Palembang – Acara binnual bike week yang diprakarsai HDCI, yaitu Sumatera Bike Week ke-3 yang digelar di Palembang pada 26-28 Agustus 2016 lalu berlangsung sukses. Ajang berkumpulnya para pencinta motor yang menggandeng Bank BJB sebagai pendukung dihadiri ribuan pecinta motor dari seluruh Indonesia bahkan mancanegara.

Kepala Cabang Bank BJB Palembang Ahmad Diponegoro saat menerima perwakilan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumsel mengatakan, jika Bank BJB sangat konsen pada kegiatan otomotif baik motor dan mobil di Sumatera Selatan.

Berita Sejenis
1 daripada 2

“Dengan diselenggarakan event HDCI 2 tahun sekali seperti Sumatera Bike Week di Palembang ini pada akhir Agustus lalu dan Bank BJB sebagai salah satu pendukungnya merupakan langkah Bnak BJB untuk menunjukkan eksistensinya di Palembang,” ujarnya pada acara penyerahan cinderamata antara Bank BJB dengan HDCI Sumsel di kantor Bank BJB, Senin (5/9) kemarin.

Menurut Ahmad Diponegoro, Bank BJB sangat membuka diri kepada komunitas-komunitas yang ada (bukan hanya otomotif) untuk menjalin kerjasama. Bank BJB akan selalu mensupport setiap event besar yang ada. “Menjalin kerja sama dengan mutual banefit yang ada, Bank BJB mendukung hal tersebut. Bank BJB ingin menggaungkan lagi keberadaannya di Palembang sehingga masyarakat bisa semakin mengenal Bank BJB,” jelas Ahmad.

Sementara itu, Bang Erol selaku Ketua Paguyuban Motor Sriwijaya (PMS) mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dengan dukungan dari Bank BJB sehingga gelaran Sumatera Bike Week di Palembang dapat berjalan dengan Sukses.

“Diacara itu para komunitas melakukan rolling thunder dengan rute Palembang Trade Center – kantor Walikota Palembang yang diikuti 1000 motor. Ini suatu hal yang luar biasa,” ujarnya. (korankito.com/reno)