Si Jago Merah Lalap Ruko 4 Lantai

IMG_9431

Palembang – Kembali si jago merah melalap sebuah rumah ruko berlantai  empat yan terletak di Gang Kelinci no 32 RT 02/01 kelurahan 20 ilir kecamatan Ilir Timur l palembang, senin (5/9).

Kejadian berawal sekitar pukul 10:30 WIB, dimana sang pemilik rumah yakni Erwin (52) tengah berkumpul bersama keluarga. Saat itu dari lantai dua, kepulan asap terlihat mengepul dari dalam ruangan yang merupakan gudang penyimpanan kabel dan AC.

“Saat itu saya keluarga lagi santai saj dirumah, lalu tiba-tiba kami lihat dari atas ada banyak asap,” ungkap Erwin.

Melihat asap yang muncul, sontak saja Erwin beserta kelurganya langsun menyelamatkan diri keluar dan segera menghubungi pemadam kebakaran yang saat itu tiba tak lama dari saat awal kejadian.

Beruntung, api dapat dipadamkan usai lima unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek IT l Palembang, AKP Rivanda mengatakan, jika dugaan sementara api berasal dari lantai dua ruko yan disinyalir karena adanya korsleting listrik dan menyambar sejumlah properti yang berada di dalam ruangan tersebut. Hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengumpilkan sejumlah saksi yang berada di TKP.

“Diduga karena korsleting listrik. Saat ini kita masih meminta keterangan dari para saksi. Tak ada korban jiwa dalam peistiwa ini, dan untuk total kerugian masih kita periksa. Saat ini kita akan sterilkan terlebih dahulu TKP,” ujar Rivanda.(korankito.com/Kardo).