Bisa Dipercaya

Palembang Menuju Kota Smart City

IMG_0447

Palembang – Untuk mewujudkan kota Palembang sebagai Smart City, Walikota Palembang Harnojoyo mengunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Palembang. Harnojoyo ingin memastikan persiapan program Smart City dapat berjalan dengan baik.

Menurut Harnojoyo, Palembang sebagai salah satu kota penyelenggara perhelatan Asian Games yang berdampingan dengan Kota Jakarta, terus segera melakukan persiapan dari segala aspek. Selain fokus pada pembangunan infrastruktur, kebersihan dan penataan kota, Palembang juga mempersiapkan diri dari sisi komunikasi dan informatika diantaranya dengan penerapan Smart City.

Berita Sejenis
1 daripada 3.093

“Dinas Kominfo ini merupakan corong terdepan pemerintah kota Palembang dalam memberikan informasi, apalagi berkaitan dengan Palembang yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018, salah satu terobosan kita akan menerapkan smart city, maka kominfo harus selalu bekerja dengan baik” ujar Harnojoyo.

Selain membahas mengenai program Smart City, Harnojoyo pun menyorot aktivitas media center Dinas Kominfo kota Palembang. Dimana sebelumnya media center tersebut pernah meraih penghargaan sebagai media center pemerintah terbaik pada tahun 2011 dan 2013. (korankito.com/ria)