Reza Enggan Ditanya Soal Narkoba

Reza Artamevia boleh bernapas lega. Ia akhirnya kembali ke Jakarta, selepas mengantungi izin Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk menjalani proses rehabilitasi.

Setibanya di Jakarta, Reza Artamevia langsung merangkul keluarga. Suasana haru terlihat dari dalam ruang tamu rumah ayah Reza Artamevia di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (2/9) malam.

Di hadapan wartawan, Reza menjawab pertanyaan dengan penuh senyuman. Namun, saat ditanya mengenai kapan pertama kali serta dari siapa mendapatkan narkoba, Reza Artamevia sontak berubah.

Air wajahnya berubah, ia merasa tak suka dengan pertanyaan itu.

“Untuk apa saya sharing tentang hal itu? Anda bukan dokter saya dan saya rasa, saya nggak punya kewajiban untuk share tentang hal itu,” jawabnya. ‎

Dalam kesempatan tersebut, pelantun lagu ‘Pertama’ ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada petugas yang menangani kasusnya. Ia pun berharap ‎kejadian ini tak lagi menimpanya dan bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat.

“Alhamdulillah saya sudah kembali. Saya berterima kasih ke pihak BNN yang melakukan proses secara profesional kepada kami. Semoga jadi pelajaran untuk masyarakat,” ucap Reza.

Sekadar membalik kisah, Reza Artamevia diciduk satuan gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8) lalu. Ia diamankan bersama guru spiritualnya Gatot Brajamusti dan kedapatan  mengonsumsi narkoba. Namun akhirnya, ia diizinkan kembali ke Jakarta dan tetap menjalani rehabilitasi serta melakoni tes susulan. O wib/ berbagai sumber