Duel, Zulfikar Terkapar Bersimbah Darah

IMG_20160903_140730_1Palembang-Diduga gara-gara rebutan lahan jagoan perumahan Griya Sumsel Sejahtera, dua pemuda Zulfikar (30) dan Angga (30) terlibat duel maut, di depan rumah Angga yang terletak di Perumahan Griya Sumsel Sejahtera Jakabaring, Blok V 11, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Jumat (2/9) malam.

Berdasarkan informasi dari Yanto, sebelum peristiwa terjadi, ia sempat bercerita dengan Zulfikar, yang mengatakan Angga sering mencari dirinya sembari membawa senjata tajam jenis parang.

Setelah mendengar cerita tersebut, korban langsung mendatangi rumah Angga dengan membawa parang untuk menanyakan perihal maksud dan tujuan pelaku mencari kakaknya tersebut. Kemudian, terjadilah keributan kecil di antara keduanya, pelaku langsung mengayunkan parang ke korban.

Atas kejadian tersebut, Zulfikar yang tinggal di Kawasan KH Wahid Hasyim, Lorong Juwita, No 1020, RT 20, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan SU I Palembang, harus mengalami luka bacok di sejumlah bagian tubuhnya. Ia pun harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah BARI Palembang.

Sementara pelaku Angga setelah melakukan pembacokan terhadap Zulfikar langsung melarikan diri. Saat ini, Angga masih dalam pengejaran pihak kepolisian Polresta Palembang.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari pihak keluarga korban, anggota Kepolisian Polresta Palembang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan olah TKP.

“Kita sudah melakukan olah TKP, memeriksa beberapa saksi yang ada. Termasuk, indentitas pelaku sudah kita kantongi, saat ini masih dalam pengejaran anggota,” ujarnya saat dimintai konfirmasi, Sabtu (3/9) siang.

Ia juga mengimbau agar pelaku mau bekerja sama untuk menyerahkan diri ke polisi. “Kita imbau untuk menyerahkan diri. Lambat laun pasti tertangkap, serta warga juga diharapkan berperan aktif dengan memberikan informasi kepada petugas melalui SMS Polresta Palembang ke 081368677888,” tambahnya.korankito.com/deny