Diduga Cekcok Mulut, Juru Parkir Dibacok Rekan Kerja

IMG_9285

Palembang – Tidak senang uang parkir di lokasi terminal, tempatnya jaga diambil. Seorang juru parkir  yakni RD (DPO) nekat membacok  rekan kerja sekaligus tetangganya yakni Andi (30) di bagian lengan sebelah kiri sebanyak dua kali dan kepala korban satu kali, Kamis (1/9) sekitar pukul 10:00 WIB.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, awalnya korban dan pelaku berangkat bersama dari rumah di jalan Kadir TKR, lorong Keluarga, RT 16 RW 04, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang menuju terminal tempat mereka jaga parkir. Lalu, diperkirakan masalah muncul dari pelaku tidak senang, korban mengambil uag parkir di lokasi terminal. Uang tersebut diduga tidak disetorkan oleh korban kepada pelaku. Pelaku pun tidak senang, dan langsung membacok korban di bagian lengan kiri dua kali dan membacok kepala korban satu kali.

Kejadian penganiayaan ini terjadi di Jalan PSI Kenayan, Lorong H Wahab, RT 18 RW 05, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang. Tepatnya di samping rumah makan Padang Panjang, disana terlihat bercak darah di lantai rumah makan. Dan sudah diberi Police Line sepanjang rumah makan tersebut.

Seorang saksi yang berada dilokasi pembacokan yakni Silampari mengatakan, jika saat itu ia tengah mau membuka tokonya, namun saat membuka toko kedua pelaku dan korban sudah terlibat pertikaian, korban sudah bersimbah darah. “Saat baru buka toko saya lihat pelaku dan korban cekcok mulut. Lalu tak lama pelaku langsung membacok korban dari lengan hingga kepala,” ujar Silampari.

Terpisah, Kapolsek Gandus, AKP Dedi Rahmat mengatakan diduga ada salah paham mengenai lahan parkir. Saat ini pihaknya beserta tim intel Polresta Palembang tengah mengejar pelaku pembacokan.

“Diduga cekcok mulut dan tersinggung. Kini kami langsung mengejar pelaku yang usai membacok langsung kabur. Korban pun kini sudah dilarikan ke RS Ak Gani lalu dirujuk ke RSMH. Pelaku saat ini melakukan penganiayaan terhadap korban sehingga mebuat korban terluka,” singkat Kapolsek. (korankito.com/kardo)