Bisa Dipercaya

‘Beruang Madu’ Bertekad Curi Poin di Kandang SFC

IMG-20160902-WA0004Palembang-Persiba Balikpapan akan menantang tuan rumah Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) musim 2016, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Sabtu (3/8) sore.

Meski bermain di kandang lawan, tim berjuluk Beruang Madu bertekad dapat mencuri poin di kandang Laskar Wong Kito. Untuk meraih hasil tersebut, Pelatih Persiba Jaino Matos mengingatkan anak asuhnya agar tampil konsisten.

“Kami harus tunjukan performa terbaik, kami bertekad dapat mencuri poin dari SFC. Kami sudah persiapan segalanya untuk menghadapi pertandingan besok,” ucapnya, saat jumpa pers, Jumat (2/9) sore.

Berita Sejenis
1 daripada 3.090

Meski tidak diperkuat beberapa pemain inti yang diderita cedera, baginya tak terlalu jadi masalah bagi permainan anak asuhnya.  “Kekuatan kami, tidak tergantung pemain satu atau dua pemain saja. Kami pernah bermain tanpa pemain asing, itu biasa saja bagi kami, semua pemain masih bisa berlaga,” tambahnya.

Sementara itu Kapten tim Persiba Balikpapan Bima Sakti mengatakan, target yang diusung skuad kebanggaan masyarakat Balikpapan ini yakni meraih kemenangan.

“Kami mempunyai target meraih kemenangan di setiap laga, termasuk lawan SFC nanti. Target putaran kedua memang berat, dengan materi pemain yang tak berubah, namun kami berharap mampu menghasilkan performa terbaik dengan skuad saat ini,” tutupnya.korankito.com/deny