Bisa Dipercaya

Asyik Pesta Shabu, Digrebek Polisi

IMG_20160902_182402Palembang-Jajaran Polsek Kertapati berhasil mengamankan dua pelaku yang diduga usai melakukan pesta narkoba jenis shabu shabu. Kedua pelaku, Sopyan (26) dan Mesi Puspitasari (19) yang tinggal di Jalan Dipo, Kelurahan Kertapati, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Sedangkan dua temannya, berinisial RO dan RB behasil kabur saat penggrebekan. Di tempat Mesi yang dijadikan lokasi pesta narkoba, polisi menemukan alat isap shabu, serta pirek yang didalamnya masih ada shabu, serta beberapa unit telepon genggam.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara didamping Kapolsek Kertapati Iptu Deli Haris mengatakan, penangkapan bermula dari adanya laporan masyakat yang menyebutkan di rumah pelaku sering dijadikan tempat transaksi dan pesta narkoba.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

“Setelah mendapatkan laporan itu, kita langsung melakukan penggrebekan di rumahnya. Hasilnya, kita berhasil mengamankan dua pelaku, sementara temannya berhasil kabur. Tapi, identitas mereka sudah berhasil kita kantongi,” ujarnya, Jumat (2/9).

Para pelaku kini diamankan di Polsekta Kertapti guna kepentingan penyidikan lebih lanjut. “Kami mengimbau, kalau ada masyarakat yang tahu adanya tindakan kriminal, secepatnya melaporkan ke polisi, akan kita tindaklanjuti,” tegasnya.korankito.com/deny