Bisa Dipercaya

Usai Dilantik, Wawako Finda Cek Ruangan Media Center

titipan riaPalembang – Tidak perlu menunggu waktu lama, usai dilantik, Rabu (31/8), Wakil Walikota (Wawako) Palembang Finda Agustinda langsung mengecek ruang kerjanya yang berada di lantai III Gedung Ledeng, Jalan Merdeka no 1. Sebelumnya Finda sapaan akrab Fitri Agustinda juga menerima tamu di kediamannya di Jalan Kirangga Wirasentiko.

 

Tidak hanya ruang kerjanya, kedatangan Finda pada pukul 14.31, menyisir satu per satu ruangan yang ada di sekretariat Pemkot Palembang sembari ditemani Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Harobin Mustafa serta beberapa pejabat eselon lainnya.

Finda juga menyempatkan diri menyapa satu per satu dan berjabat tangan dengan semua pegawai yang ada di ruangan. Bahkan ruang kerja pemburu berita (media center) yang terletak di lantai II dan bersebelahan dengan ruang humas dan protokol Pemkot Palembang pun didatangi Finda.

Berita Sejenis

Dijambret, Mahasiswi Kehilangan Ponsel

Mangkir Latihan, Nasib Bio Diserahkan Kepelatih

‘Mandra’ Diciduk Polisi Saat Pulang Kerumah

1 daripada 3.095

Dalam dialog singkat yang dilakukan bersama para jurnalis, Finda berjanji akan membantu melengkapi sarana dan prasarana yangn belum ada di Media Center.

“Saya bantu kulkas baru ya untuk ruangan wartawan, saya juga mintakan dengan bagian umum mengecek fasilitas ruang wartawan untuk memperbaiki komputer,” katanya.korankito.com/ria