Bisa Dipercaya

Turun dari Bus, Perampas Hape Diringkus

 

IMG_9258Palembang- Jamal (33), warga Jalan Bintan, RT13/02, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Bart (IB) l, Palembang diciduk anggota polisi saat berada di Jalan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang, Senin (29/8) malam.

Jamal memang tercatat masuk dalam daftar pencarian orang. Ia sempat berusaha kabur usai mengangantar istrinya ke rumah, ia langsung naik bus kota menuju Kebun Bunga.

Berita Sejenis
1 daripada 3.093

Diakui Jamal, handphone atau hape yang dicurinya berada di tangan Muji Slamet. Ia tidak tahu saat kejadian korban berusaha mengejar dan menabraknya. “Waktu itu aku jadi pilot, Muji yang eksekusi. Waktu kami jatuh, aku langsung lari ke kawasan Puncak Sekuning,” ujar ayah lima anak ini.

Diakuinya, aksi menjambret sudah dilakukan sejak bulan April 2016. “Sudah empat kali saya menjambret, waktu itu masih diajak Muji. Hasil jambret untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Sepeda motor yang ia gunakan saat menjabret milik istrinya. “Saya khilaf, saya menjambret pakai motor istri,” pungkasnya.

Kapolsek IB I, AKP  Mayestika mengatakan, usai menangkap tersangka yakni Muji Slamet, pihaknya langsung melakukan penyelidikan terhadap tersangka Jamal.

” Menurut pengakuannya, ia sudah empat kali melakukan tindakan jambret. Dan saat ini kami juga akan koordinasi dengan Polsek IB I, karena tersangka banyak bermain di Polsek IB I,” kata Mayestika.(korankito.com/kardo).