Bisa Dipercaya

Masih Cedera, Ridwan Terancam Absen

P_20160830_162219Palembang-Bek sekaligus gelandang Sriwijaya FC M Ridwan sepertinya harus diparkir lagi. Cedera punggung yang dideritanya membuat ia tak bisa merumput untuk sementara waktu.

Menurut Pelatih Kepala Sriwijaya FC Widodo C Putro, saat ini M Ridwan telah mengalami progres positif dari cideranya. Namun untuk memastikan kepulihannya secara total, ia akan menyarankan mantan pemain Persib Bandung ini berkonsultasi dengan tim dokter.

“Progres Ridwan sedikit membaik namun masih harus istirahat. Hari ini ia mau konsultasi dengan dokter,” ungkap Widodo, Rabu (31/8).

Berita Sejenis
1 daripada 3.074

Widodo ingin gelandang Laskar Wong Kito ini fit total. Untuk memastikannya, ia akan mengistirahatkan Ridwan untuk tidak merumput sementara waktu. “Saya ga ngerti itu, tapi saya ga mau paksakan ia untuk bermain,” tukasnya.

Meskipun duet Supardi-Ridwan ditunggu oleh penggemar, sepertinya laga Sriwijaya FC kontra Persiba Balikpapan, Sabtu (3/9) nanti, penggemar takkan bisa melihat kerjasama mereka. Sebab saat latihan pun Ridwan masih harus menjalani terapi ringan.

Cedera Ridwan bermula usai melawan Barito Putera. Akibatnya, Ridwan harus absen ketika Sriwijaya FC menjamu PS TNI (6/8), Arema Chronus (14/8), Bali United (19/8), dan Pusamania Borneo (27/8). (korankito.com/resha)