Laga SFC Kontra Persiba Dipercepat

images (1)Palembang-Laga kandang Sriwijaya FC kontra Persiba Balikpapan dipercepat satu hari. Sebelumnya berdasarkan jadwal dihelat tanggal 4 September kemudian dimajukan menjadi hari Sabtu (3/8) pukul 16.00.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris mengatakan, majunya tanggal tersebut karena manajemen Sriwijaya FC mendapat surat dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016.

Dalam surat tersebut majunya jadwal dikarenakan adanya jadwal pertandingan persahabatan Tim Nasional Indonesia melawan Malaysia pada tanggal 6 September. Oleh karena itu, jadwal tersebut dimajukan guna menyongsong kegiatan tersebut.

“Kami dari manajemen Sriwijaya FC sudah terima surat dari GTS. Kami menerima perubahan jadwal tersebut sebab kami mendukung program Timnas,” ujar Haris.

Menurut Haris tidak ada masalah dalam perubahan jadwal tersebut. Untungnya surat tersebut diterima dengan cepat sehingga panitia di Palembang dapat menyesuaikan perubahan tersebut.

Selain pertandingan Sriwijaya FC kontra Persiba, dua partai lagi juga dirubah jadwalnya. PS TNI melawan Bhayngkara Surabaya United dan Semen Padang vs Persija Jakarta. Kedua partai tersebut juga semula dilangsungkan tanggal 4 September, dimajukan menjadi tanggal 3 September. (korankito.com/resha)