Sabet Pipi Pakai Pedang, Ferdi Masuk Sel Polsek

IMG_9241Palembang-Gara-gara salah paham, Ferdi Firmansyah (23), warga Jalan Psi Lautan, Lorong Budiman, RT22/05, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan IB II, Palembang nekat menganiaya Rendi Suparman (25).

Ferdi pun ditangkap setelah keluarga korban yang tinggal di daerah Jalan Kadir, Lorong Famili, RT19/07, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang melaporkan tindak penganiayaan tersebut.

Peristiwa bermula saat Ferdi mendatangi korban di Jalan Syakyakirti dekat Pos Polisi Taman Situs Purbakala, Kecamatan Gandus, Palembang, bersama teman-temannya. Saat itu terjadi cekcok mulut karena korban diduga pernah melakukan tindak penganiayaan kepada mertuanya.

Lantaran terbawa emosi dan salah paham, Ferdi langsung menyabet kepala korban dengan pedang. Sabetan pedang itu mengenai pipi kiri korban. Melihat korban terkapar, Ferdi langsung kabur.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban dan mengantarkannya ke rumah.

Kapolsek Gandus AKP Deddy Rahmad mengatakan, tersangka langsung diamankan oleh petugas usai korban melapor ke Mapolsek Gandus dan melakukan visum.

“Saat ini tersangka sudah kita amankan di Polsek, motifnya diduga dendam lalu berujung salah paham. Saat ini tersangka sudah ditahan dan diproses secara hukum, barang bukti juga sudah kita amankan. Tersangka akan dijerat pasal 170 KUHP,” jelas Deddy Rahmad.koranktio.com/kardo