Sambut Putaran Kedua, SFC Libur Dua Hari

20160710_161515

Palembang – Usai menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (27/8) KEMARIN, Skuad Sriwijaya FC akhirnya kembali pulang ke bumi Sriwijaya. Namun sebelum menghadapi putaran kedua, Laskar Wong Kito ini memutuskan untuk libur dua hari. Sebab putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akan segera berlangsung.

Menghadapi putaran kedua ini, santer terdengar jika Sriwijaya FC akan melakukan perombakan pemain. Hal ini ditanggapi Pelatih Sriwijaya FC Widodo C. Putro ketika dikonfirmasi. Dirinya mengatakan untuk perombakan pemain sendiri masih belum dibicarakan. Sebab waktu untuk menghadapi laga kandang menjamu Persib sangat sempit.

“Karena untuk merombak pemain secara besar-besaran tidak mungkin terjadi. Sebab laga sangat mepet ini saja kita hanya libur dua hari. Mungkin akan kita bicarakan lagi sebaiknya seperti apa. Perombakan bisa saja iya dan bisa juga tidak,” ujar Widodo.

Ia juga tak bisa serta merta untuk mengambil keputusan. Sebab segala sesuatunya masih akan dibicarakan, sesuai dengan evaluasi di putaran pertama. Oleh karena itu, ia masih akan membicarakan tentang perombakan pemain bersama dengan jajaran manajemen dan pelatih.

“Intinya semua kebijakan apapun kedepan akan kami (jajaran pelatih) dan manajemen pertimbangkan dulu,” tukasnya. (korankito.com/resha)