Putri Komeng Meninggal Dunia


Duka mendalam melanda hati Alfiansyah alias Komeng. Sebab, komedian ini kehilangan putri bungsunya, Cantika Alhayu Aldi (10) untuk selama-lamanya.

Dalam keterangannya, Komeng mengatakan sang putri sebelumnya mengalami batuk, kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun di perjalanan, anak tercintanya sudah berpulang.

“Iya sebelumnya udah batuk-batuk, terus dibawa ke rumah sakit. Meninggalnya dalam perjalanan ke rumah sakit,” ucap Komeng di rumah duka di kawasan Mediterania, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8).

Lalu pada hari Minggu pagi, jenazah Cantika Alhayu Aldi dibawa menuju tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Komeng beserta keluarga besar serta dua anak kembarnya ikut serta mengantar jenazah ke peristirahatan terakhirnya. Komeng yang menggunakan kemeja hitam, terlihat tampak tegar saat mengantarkan sang putri yang berusia 10 tahun tersebut hingga tanah menutup liang lahat.

Tak terlalu banyak kerabat yang hadir di pemakaman, sebab Komeng memilih untuk menyegerakan pemakaman. Turut berduka cita semoga Komeng dan keluarga diberikan kesabaran. O wib / berbagai sumber