Ditodong Senpi, Motor Raib Digondol Perampok

IMG_20160829_155050

Palembang – Sial menimpa M. Yose (44) warga Jalan Hamzah Kuncit, RT 05, RW 02, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, pasalnya ketika hendak pulang kerumah, ia ditodong dengan menggunakan senjata api, akibatnya motor kesayangannya harus raib.

Atas kejadian itulah, Yose mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (29/8) sekitar pukul 15:00 WIB, untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya tesebut. Dihadapan petugas piket SPKT Polresta Palembang, kejadian tersebut bermula saat dirinya hendak pulang ke rumah dari rumah temannya, kemudian saat melintas kawasan Pasar Induk Jakabaring, korban dihadang segerombol orang tak dikenal, Sabtu (27/8) malam.

Lalu, keempat orang yang menghadangnya tersebut, langsung menodongkan senjata api, senjata tajam, dan kayu. Lantas kawanan pelaku, langsung menggeledah seluruh badan korban. “Saat itu saya stop, karena ada yang melempari saya dengan kayu. Namun, saat saya stop itulah, mereka langsung menodongkan senjata yang dibawannya,” jawan korban saat memberikan keterangan di SPKT Polresta Palembang.

Atas kejadian itu, korban harus kehilangan sepeda motor Yamaha Vega RR dengan Nopol BG 3089 AAL dan uang Rp 600 ribu yang berada di dalam dompetnya. “Semoga saja para pelaku cepat ditangkap polisi,” harapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera ditindak lanjuti Satreskrim Polresta Palembang. “Kita sedang melakukan pendalaman terhadap kasus ini, saksi-saksi sudah diperiksa. Doakan saja, pelaku cepat kita tangkap,” jawabnya singkat. (korankito.com/denny)