Bonyok Usai Gauli Penonton Orgen Tunggal

 

Saat Nonton OT, LN digagahi PemudaPalembang-Nasib malang menimpa EV (30) yang tinggal di kawasan Jalan Faqih Usman, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang. Pasalnya, saat asyik menonton hiburan orgen tunggal (OT) di dekat rumahnya, ia harus melayani nafsu bejat tetangganya sendiri.

Atas kejadian yang menimpa dirinya, korban EV ditemani ibu kandungnya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, untuk melaporkan tetangganya San (26), Minggu (28/8) sekitar pukul 17.00.

Berdasarkan informasi yang didapat, saat itu korban sedang asyik menonton acara OT pernikahan anak tetangganya. Tiba-tiba ia diseret oleh San menuju sebuah rumah kosong yang berada tak jauh dari acara tersebut.

Di dalam rumah kosong itulah ia dipaksa melayani nafsu bejat San. “Aku dipaksanya, celana aku dibuka, “ kata EV saat memberikan keterangan di SPKT Polresta Palembang.

Menurut EV, dirinya tidak mengenal dekat tersangka. “Tidak dikasih duit, aku diem saja, tidak berteriak, tapi ada orang yang melihat kami, sehingga kami diamankan warga,” ujar wanita yang memiliki keterbelakangan mental ini.

Ketua RT 07 Basir (49) menuturkan, ia tidak tahu kejadian sebelumnya. Menurutnya, ada warga yang melapor kepada dirinya bahwa ada pasangan wanita-pria yang masuk ke dalam rumah kosong, melewati seng yang terpasang.

“Sudah dapat informasi itu, aku bersama dengan warga langsung buka seng, pas digrebek, celana korban dan yang laki-lakinya sudah terbuka, ” jelasnya.

Sementara itu tersangka San yang diamankan di Polresta Palembang, mengatakan, dirinya sudah mengenal korban sejak lama, serta korban ingin mengajak dirinya menikah.

“Sebelum mengajak dia ke sana, saya sempat membeli tuak dahulu, tapi belum sempat saya minum. Terus dia bilang, kapan nikah, saya jawab nanti, saya kumpulkan uang dulu, tapi jangan minta banyak, terus sebelum nikah, kita ‘main’ dulu,” jelasnya.

Setelah dibujuk akan dinikahi, korban mau diajak berhubungan suami istri. ” Aku cium sekali, terus aku pegang – pegang, aku buka celana aku, dio juga buka celananya,” ujar San.

Kasat Reskrim Kompol Maruly Pardede mengatakan, tersangka diamankan oleh keluarga korban. Kemudian diserahkan ke pihak Mapolresta Palembang. ” Sempat jadi bulan – bulanan keluarga, sehingga mengalami luka di bagian dengkul dan kepala. Saat ini tersangka sudah diamankan,” katanya.deny