Bisa Dipercaya

Aswari Minta Slankers Jaga Kondusifitas Sumsel

IMG-20160829-WA0011Palembang – Calon Gubernur Sumsel periode 2018-2023 Syarifudin Aswari Rivai menghimbau agar para Slankers yang ada di Sumsel tetap menjaga solidaritasnya. Terlebih lagi Sumsel kedepan kerap menjadi sorotan seluruh warga Indonesia dan Dunia, karena menjadi tuan rumah berbagai perhelatan besar seperti Asian Games dan arena balap Moto GP.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh orang nomor satu di Partai Gerindra Sumsel yang akrab dipanggil dengan sapaan Kak Wari ketika menghadiri acara hari jadi Slankers Clup Palembang (SCP) yang ke 18 tahun di kawasan Kertapati Palembang. “Kakak bangga dengan para Slankers di Sumsel ini, paling tidak pernah terjadi rusuh dan selalu cinta damai dibandingkan daerah lainnya,” kata dia, Senin (28/08).

Ucapan selamat dan imbauan agar turut menjaga kekondusifan di kawasan Sumsel kepada para Slankers terus Wari ucapkan. Bahkan, jika memungkinkan, dirinya akan kembali mengundang band SLANK ke Sumsel ini setelah dahulu pernah dia datangkan dalam memperingati HUT Kabupaten Lahat.” Nanti InsyaAllah kita undang kembali band SLANK, sudah lama juga saya gak ketemu para personilnya,” ujar Ketua Partai Gerindra Sumsel itu.

Berita Sejenis

Dzumafo Perketat Pesaingan Lini Depan SFC

Polda Sumsel Sidak Pasar dan Siagakan Pasukan

Peran Motivasi Orangtua Terhadap Prestasi Anak

1 daripada 3.109

Di tempat yang sama, Ketua Slankers Club Palembang, Fajar Firmansyah yang juga didampingi Penasehat Andi serta para anggotanya mengungkapkan, besar harapan mereka jika memang Aswari mampu mewujudkan keinginan mereka dengan mendatangkan band idola mereka yakni SLANK.” SCP ini berdiri sejak tahun 1998 silam, kian hari anggotanya semakin banyak, dan Alhamdulilah tak pernah terlibat kerusuhan ataupun tindakan negatif lainnnya,” terang dia.

” Harapan lain kami juga agar para Slankers seluruh Indonesia khususnya Sumsel mampu bersatu dan semakin solid serta mendapatkan respon positif dari semua pihak, sehingga bisa diterima dengan baik oleh seluruh kalangan, terlebih jika kami hendak menggelar acara semoga cepat mendapatkan bantuan ” tambah Fajar.

Sebelum acara puncak yakni penampilan band Oblong dan beberapa band lainnya, hari jadi SCP itu juga diisi dengan pembacaan yasin bersama sebagai bentuk syukur bertambahnya usia dan kemudian dilanjutkan dengan tiup lilin oleh Aswari serta pemotongan tumpeng. Tak hanya Slankers Palembang yang hadir dalam acara tersebutm juga hadir Slankers dari Kabupaten Banyuasin, Baturaja, Jami dan lain sebagainya. O reno