tepergok Curi Coklat di Indomaret

IMG_20160826_200740Palembang-Berdalih untuk menyembuhkan penyakit kulit yang dideritanya, M Taufik (36) yang tinggal di kawasan Jalan Merdeka, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang, nekat mencuri empat barang coklat Silver Queen Almond di salah satu minimarket Jalan Jendral Sudirman.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Taufik harus mendekam di balik jeruji besi Mapolresta Palembang, setelah diserahkan petugas Indomaret ke Polresta Palembang, Kamis (25/8) malam.

Bedasarkan data yang dihimpun, aksi nekat pelaku bermula saat Taufik pergi ke minimarket yang ada di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang, untuk berbelanja.

Lantas, ia langsung mengambil empat buah coklat dan dimasukan ke dalam saku celana sebelah kiri. Namun, sial saat hendak melawati meja kasir, aksinya kepergok. Ia pun diamankan kemudian diserahkan ke Polresta Palembang.

“Sudah sebulan terakhir gatal-gatal. Selain makan obat, saat makan coklat itu, gatal-gatal saya akan sembuh. Mau beli coklat di sana, tapi uang saya cuma Rp13.000,” ujarnya, Jumat (26/8).

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede, mengatakan, anggotanya telah menerima pelaku pencurian di Indomaret. “Saat ini pelaku masih kita ambil keterangan. Jika memang terbukti, pelaku bakal dijerat Pasal 362 KUHP,” tutupnya.deny