Bisa Dipercaya

Menghibur Pengendara yang Terkena Macet

MengamenSuasana lalu lintas yang macet di kawasan Jalan Sudirman tepatnya di depan Masjid Agung Palembang Senin (22/8) tampak tidak terasa bagi pengguna kendaraan roda dua dan roda empat, pasalnya Gubernur Sumsel Alex Noerdin menghibur pengendara yang melintas dengan mengamen.

Alex Noerdin pun tidak sendiri, saat mengamen dirinya ditemani Komunitas Musisi Jalanan (KMJ) Kota Palembang. Tidak hanya menyanyi, Alex juga memegang alat musik kicrikan.

“Biar kamu idak teraso macet, payo aku hibur,” canda Alex dengan pengguna kendaraan yang melintas tepat di seberan Masjid Agung.

Berita Sejenis
1 daripada 3.093

Suasana ini pun membuat cair pengguna lalu lintas yang terkena macet. Bahkan, hampir rata-rata pengguna kendaraan roda empat yang melintas membuka kaca untuk melihat aksi Alex Noerdin. “Sawer aku yo, aku ni la ngibur kamu soalnyo,” ujar Gubernur Sumsel dua periode itu.

Saat menyapa pengguna lalu lintas, Alex meminta masyarakat bersabar dengan kondisi lalu lintas yang macet. “Bentar lagi LRT kito selesai, jadi kito idak teraso macet lagi,” kata Alex.

Tidak hanya menghibur pengguna lalu lintas, Alex juga masuk ke dalam salah satu rumah makan di kawasan Jalan Sudirman untuk menghibur warga yang sedang makan. Suasana ini juga membuat pengunjung rumah makan histeris dan mengajak Ketua KONI Sumsel ini untuk berselfie.

Tidak hanya itu, Alex Noerdin juga memborong pedagang kue yang berjualan di kawasan jalan Sudirman. Sutinah (45) merasa senang ketika kue yang dijualnya diborong Alex. “Alhamdulillah, pak Alex borong kue kami,” tukasnya.adv/hms