Bisa Dipercaya

Lola Amaria, Sendiri ‘Happy’

 

Konsisten membuat film-film bagus, Lola Amaria (39) bagai srikandi layar lebar yang kelewat sibuk. Hingga di jelang usia kepala empat, ia masih saja sendirian tanpa kekasih.

Berita Sejenis

Delapan ‘Teroris Jakfar’ Ditetapkan Tersangka

Juruparkir Cekoki Miras dan Perkosa Bocah SD

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

1 daripada 3.081

Ditemui di Jakarta, beberapa hari lalu, Lola yang kini menggarap film anyar ‘Labuan Hati’, mengaku santai dengan hidup lajangnya.

Memiliki sebuah resto di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, di sanalah Lola melampiaskan hobi kulinernya. Lainnya, tentu saja membuat film yang ditargetnya setahun minimal satu film. Lalu, adakah sibuk kerja ini bikin Lola tak bersua jodohnya?

“Sebenarnya tidak ada masalah dengan jodoh atau sibuk kerja. Yang penting, sepanjang kita happy itu tidak masalah. Kalau punya pacar tapi tidak happy ya buat apa,” katanya.

Lola yang pernah bercita-cita menikah di usia 25 tahun ini, akhirnya memilih realistis. Baginya pernikahan bukan hal yang harus dipaksakan. Sebab, berkali menjalin cinta, berkali pula putus di tengah jalan.

“Pernah lah. Seperti dapat cowok yang posesif, dapat cowok yang suka curigaan, dapat cowok yang nggak percayaan, ada yang suka selingkuh. Males kan. Daripada dapat cowok-cowok kayak gitu kan mending sendiri saja. Ujung-ujungnya minta maaf tapi nanti dilakukan lagi,” jelas produser film ‘Negeri Tanpa Telinga’ itu. O adi