Bisa Dipercaya

Puluhan Tukang Ojek Antar Istri Tukul ke Pemakaman


Kepergian Susiana bukan hanya meninggalkan kesedihan bagi Tukul dan keluarga. Namun para pengemudi ojek online pun merasakan duka mendalam atas meninggalnya istri Tukul tersebut.

Sebagai bentuk perhatian, puluhan pengemudi ojek online mengiringi jenazah Susiana hingga dikuburkan ke liang lahat di TPU, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

“Kawan-kawan (ojek online) datang se-Jabodetabek sebagai bentuk solidaritas. Niatnya semua pengojek di Jakarta Selatan ini ada ratusan. Tapi karena miss-komunikasi soal jadwal pemakaman, jadinya baru sedikit yang bisa ke sini,” ungkap salah satu pengemudi ojek online, Robert.

Berita Sejenis

Tabrakan, Bedu ‘Sundul’ Mobil Petinggi Polisi

Putri Komeng Meninggal Dunia

Indro Minus Kenangan Pahit

1 daripada 2

Solidaritas ini dilakukan sebagai salah satu balas jasa yang pernah diberikan Tukul Arwana kepada para pengojek online. Selain mudah bergaul, Tukul Arwana juga dianggap memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Beliau itu orangnya enggak ngartis, sering bergaul dengan kami berkumpul bareng. Kemarin istri salah satu pengojek meninggal, Tukul datang melayat. Jadi sekarang kami menghormati juga dengan datang ke sini,” lanjut Robert.

Selain rajin mengobrol, Tukul Arwana juga kerap membantu beberapa pengojek yang mengalami kesusahan. “Beliau sangat bersosialisasi di lingkungan. Kalau ada yang punya masalah suka dibantu,” kata pengojek lainnya. O wib / berbagai sumber