Santika Palembang Promo Kamar Mulai Rp 595 Ribu

IMG_20160822_105401

Palembang – Satu lagi industri perhotelan ikut meramaikan bisnis perhotelan di Kota Palembang. Mulai beroperasional Jumat (19/8) lalu, Hotel Santika Palembang yang terletak di jalan Radial Palembang merupakan hotel bintang tiga namun dengan fasilitas bintang empat.

Public Relation Santika Palembang, Ranny Purwihariyaty mengatakann, hotel yang terletak di pusat kota ini hadir dengan 149 kamar, terdiri dari sweet room, premier room, deluxe room dan superior room.

“Saat ini baru 70 kamar yang ready untuk digunakan. Sedangkan sisanya masih dalam tahap penyelesaian. Bulan depan semua kamar akan siap ditempati oleh tamu yang ingin menginap di hotel berbintang tiga yang baru hadir di Kota Palembang tersebut. Apalagi hotel ini terletak sangat strategis dengan pusat berbelajaan seperti Palembang Icon, Palembang Indah Mal dan Palembang Square,” kata gadis berparas cantik ini dengan ramah.

Selain kamar kata Ranny, pihaknya juga menyediakan fasilitas kolam renang, fitnes center serta ruang meeting yang terletak di lantai 5 dan lantai 6 yang bisa menampung sampai 300 orang. “Hotel ini merupakan cabang ke 95 untuk seluruh Indonesia yang merupakan hotel bintang 3 dengan fasilitas bintang 4,”promosi Ranny.

Ditambahkan Ranny, hotel yang telah resmi beroperasi sejak Jumat (19/8) lalu ini menggelar promo hotel kamar mulai Rp 595 ribu yang berlaku sampai 31 Agustus 2016 nanti. Sedangkan untuk harga kamar lainnya seperti Premier room mulai Rp 1.950.000, Deluxe room Rp 745.000 dan Sweet room Rp 1.695.000 ribu.

“Sejak operasional ini okupansi pengunjung cukup bagus sekitar 30 persen lah. Diharapkan ini akan semakin meningkat saat soft opening kita nanti. Mudah mudahan bisa diatas 50 persen,” ujarnya.

Dia menyebutkan, pihaknya optimis dapat bersaing di Palembang, walaupun baru tapi tenaga SDM yang dimiliki berpengalaman. “Kekompakan sesama tim akan mampu membuat hotel Santika mampu bersaing dengan beberapa hotel berbintang tiga lainnya di Palembang ataupun bintang empat,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung ke hotel Santika Palembang yang beramalamat di Jalan Radial Palembang ataupun dapat menghubungi nomor hotel di 07115556655. (korankito.com/ria)