Bisa Dipercaya

Terlibat Narkoba, Aipda MA Bakal Dijatuhi Pidana Berat

IMG_9042

Palembang – Kasus tindak lanjut yang dialami Aipda MA yang ditangkap oleh anggota Ditres Narkoba Polda Sumsel oleh keterlibatannya dalam jaringan peredaran narkoba 1 kg shabu.

Kabid Propam Polda Sumsel, Kombes Pol Hendro Wahyudin saat dikonfirmasi tentang tindak lanjut Aipda MA menjelaskan, jika saat ini pihaknya telah melakukan proses hukum terhadap Aipda MA, bahkan dirinya juga mengatakan jika kasus yang dialami Aipda MA terbilang pidana berat, dan bisa terancam pidana rekomendasi PDTH (pemecatan dengan tidak hormat).

Berita Sejenis

1500 Ekstasi Diamankan di Dalam Bus AKAP

Butuh Uang, Pengangguran Antarkan Pesanan Sabu

Bandar Sabu Berduel Dengan Polisi

1 daripada 45

“Itu pidana berat, apa lagi keterlibatannya dalam kepemilikan 1 kg sabu. Saat ini masih proses dan kita akan lihat dulu jika benar-benar terbukti, maka hukuman berat akan dikenakan pada Aipda MA,” ungkap Hendro, minggu (21/8).

Selain itu, Hendro juga menambahkan, jika nanti Aipda MA akan melakukan sidang kode eti terlebih dahulu sebelum dilakukannya putusan pidana. Dan Bahkan, saat ini pihaknya juga telah berkordinasi dengan pihak Sat Res Narkoba Polresta Palembang untuk terus melakukan proses terhadap Aipda MA.

“Kita akan terus koordinasikan dengan pihak Polresta Palembang untuk penyelidikan terhadap kasus Aipda MA,” ujarnya.

Saat disinggung, mengenai adakah keterlibatan oknum lain dalam kasus Yang dialami Aipda MA, Hendro menjelaskan, pihaknya sampai saat ini belum mendapatkan informasi jika adanya keterlibatan oknum lain, dan sampai saat ini hanya Aipda MA yang terlibat.

“Belum ada oknum lain, hanya Aipda MA saja, kita sekarang masih fokus untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Aipda MA untuk proses hukumnya,” tutup Hendro.(korankito.com/kardo)