Bisa Dipercaya

Sedih Tak Bisa Antar, Try Titip Doa

IMG_20160822_124321

Palembang – Rasa bahagia bercampur sedih dirasakan oleh Try Ramdhani, Kiper muda Sriwijaya FC. Hal ini lantaran ia tak bisa mengantar kedua orang tuanya, Salamun dan Nurmah yang akan menunaikan ibadah rukun islam yang kelima: pergi ke tanah suci.

Diungkapkan kepada Koran Kito, kiper pelapis Teja Paku Alam ini mengungkapkan rasa rindunya karena ia harus ikut tim Sriwijaya FC yang saat ini tengah fokus berlatih usai bertandang ke Bali United, Jumat (19/8). “Sedih ya, tapi mau gimana lagi. Tapi semalam (21/8) udah saya telfon sebelum mereka berangkat,” tuturnya.

Berita Sejenis

Meilia : Utamakan Penunjang Akademik Mahasiswa

Innalillahi, Kepala DPMDP3A Empatlawang Tutup Usia

Aline Adita Umumkan Tanggal Pernikahan

1 daripada 3.099

Menghadapi laga selanjutnya yakni kontra Pusamania Borneo FC (27/8), Sriwijaya FC memutuskan untuk berlatih penuh selama berada di Bali. Hal ini membuat ia tak bisa pulang untuk mengantar ibu dan ayahnya yang saat ini sedang dalam perjalanan menuju tanah suci.

Meskipun demikian ia meminta restu kepada kedua orang tuanya agar dirinya beserta Laskar Wong Kito diberikan kelancaran dalam bertanding. Ia juga tak lupa agar diberi kesehatan dan kekuatan untuk seluruh pemain Sriwijaya FC.  “Ya minta doain biar lancar dan kasih kemenangan buat tim apalagi nanti pertandingan terakhir di putaran pertama lawan Borneo,” tukasnya. (korankito.com/resha)