Bridge Sukses Raih Emas

IMG-20160821-WA0010Palembang-Kabar menggembirakan datang dari cabang olahraga Bridge. Pasangan Dodhi Firmansyah dan Ansori berhasil menyabet medali emas untuk nomor pasangan Di Kejuaraan Internasional KEPRI CUP ke-13 di Hotel Golden View Batam, 19-21 Agustus. Perjuangan gigih pasangan Bridge PON Sumsel ini berhasil meraih peringkat pertama.

Menurut Ketua Tim Rombongan Iwan Riadi, ini merupakan hasil maksimal yang telah didapat setelah latihan yang ditekuni oleh rombongannya. Dan ia bersyukur kali ini berhasil mendapat raihan positif.

Alhasil ini menjadi pemicu motivasi bagi atlet yang akan berlaga di PON ke-XIX di Jawa Barat yang akan datang. Kemenangan dalam kejuaraan yang dianggap try out ini diharapkan menbawa trend positif bagi cabor Bridge di Sumsel khususnya. “Walaupun di nomor tim kita gagal, kita harapkan ini bisa meningkatkan mental atlet yang akan bertanding di PON September mendatang,” ujarnya.

Herry Herdian selaku NPC tim memiliki beberapa catatan penting untuk memperbaiki performa khususnya di nomor tim pada PON mendatang. Menurut Herdian ia bersama timnya sudah melihat beberapa kelemahan dan atlet siap untuk memperbaiki dan menjaga soliditas antar pasangan dan kekompakan tim.resha